Indonesign Weblog

Knapa Kotoran Jempol Kaki Itu Bau?

Posted on: October 13, 2008

eh ini gw mau menganalisa kenapa kotoran di jempol KAKI itu bau
ini menurut analisa gw ndiri loh

———————menimbang—————
1.Posisi kotoran yang nyempil di pojokan jempol KAKI
2.bau yang kurang sedap tercium dari jempol KAKI

———————memutuskan————–
1.bahwa tidak etis kalau bau ini tercium orang sekitar luw
2. gak keren kalo baunya najong banget

nah ini dia analisa gw

1. Jempol Kaki luw itu bagian biologis yang mengeluarkan keringat yang
aslinya secara kimiawi ph-nya asam
2 ketika keringat bercampur dengan debu dan kotoran itu akan terjadi reaksi
penumpukan kotoran yang akan membuat debu menjadi padat dan berkumpul di sela-sela jempol kaki luw.
3. nah setelah berkumpul otomatis itu menjadi sarang bakteri yang akan membuat kaki lu semakin nggak higienis…
4.setelah proses ini maka akan terjadi pembusukan disebabkan oleh gas AMONIA atau NH4 yang dihasilakan oleh bakteri yang idup di jempol kakilu
5. nah bayangin kalo kaki lo ada berjuta2 bakteri trus lu bungkus kaki lu dengan kaos kaki..beuh,, bakteri itu akan semakin bereproduksi banyak..
6. akibatnya konsentrasi gas NH4 yang terkumpul akan semakin banyak …

makanya kaskuser yang kakinya sering pake sepatu & berkeringat sering rendem deh di air hangat biar tu bakteri pada mokat
trus rajin brsiin kuku biar kotoran nya ga jadi rumah buat bakteri ntu
trus biasakan segera lepas sepatu ato kaos kaki yang udah mulai busuk baunya
oke mungkin itu ajah pemikiran n tips dari gw moga berguna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

Archives

Recent Comments

Blog Stats

  • 3,156 hits

Top Posts

Top Clicks

  • None
October 2008
M T W T F S S
     
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  
%d bloggers like this: